Milenial Pancasila NTB Dukung Pemilu 2019 Berjalan Aman

LOMBOK TENGAH - Penasehat Generasi Milenial Pancasila NTB Ahmad Ibnu Wibowo mengatakan bahwa generasi muda bisa menjadi pelopor suksesnya Pemilu 2019. 

Salah satu caranya adalah dengan ikut berpartisipasi aktif dalam menangkal segala bentuk pemberitaan hoaks, fitnah dan ujaran kebencian.

Menurut pria yang biasa di sapa Gus Paok Iben, hoaks fitnah dan ujaran kebencian menjadi pemicu konflik antar pendukung dalam Pemilu 2019.

“Milenial Pancasila akan menolak pemberitaan di media sosial yang sifatnya provokatif dan memecah belah persatuan umat, Milenial Pancasila akan mengawal jalanya Pemilu 2019 yang aman, adil dan sejuk.” Tuturnya di sela-sela deklarasi Generasi Milenial Pancasila NTB.

Dalam deklarasi, Generasi Milenial Pancasila NTB menyatakan mendukung jalanya Pemilu 2019 di NTB agar berjalan aman damai dan tertib.

Generasi Milenial Pancasila NTB juga menolak penyebaran berita bohong, isu sara, politisasi tempat ibadah dalam proses pemilu 2019.

Dan, mendukung aparat penegak hukum dan pihak berwenang lainnya untuk melakukan tindakan hukum dan keamanan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dalam pemilu 2019. (Dee)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.