Najamuddin Ajak Awak Media Bantu Wujudkan Visi dan Misi NTB Gemilang

Mataram - Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Nusa Tenggara Barat, Najamuddin Amy menggelar silatuurahmi dengan para awak media, minggu (31/3) di Dapur Sasak Mataram. Dalam silaturrahmi tersebut, Najamuddin mengungkapkan pentingnya awak media dalam mewujudkan NTB Gemilang.

" terimakasih untuk teman-teman media yang telah hadir dalam acara silaturrahmi ini, pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan kepada teman-teman sekalian bahwa betapa pentingnya peran media dalam pembangunan di NTB ini," ungkapnya.

Kepala Biro Humas yang baru dilantik ini meminta kepada para awak media untuk turut serta membantu pembangunan NTB melalui berita-berita yang memberikan informasi kepada pemerintah terkait prospek pembangunan di NTB.

"kami selaku pemerintah sangat membutuhkan sekali informasi lapangan yang akurat dari teman-teman media oleh karena itu Kami ingin melibatkan tmn2 media untuk mewujudkan visi dan misi NTB Gemilang berkaitan dengan program-program yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut" tambahnya.

Ia berhara para awak media yang hadir dapat bekerjasama berkaitan dengan segala macam berita informasi yang dapat membantu kemajuan NTB.

(Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.