Puluhan Pengurus Koperasi TKBM Kojaboma Pelabuhan Lembar Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

Lombok Barat - Puluhan Pengurus  Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kojaboma Pelabuhan Lembar Provinsi NTB menggelar Deklarasi  Damai Pemilu 2019. Deklarasi dilakukan di Kantor Kopaja, Pelabuhan Lembar, Sabtu. (02/03/19).

Zaenudin, ketua Pengelola Managemen TKBM Kojaboma Pelabuhan Lembar mengatakan bahwa  tujuan deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan sikap para pekerja di pelabuhan Lembar ikut berperan serta untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman dan damai dan terkendali.

Selain itu, ia juga berharap agar momen Pemilu kali lebih membawa   kesejahteraan bagi anggotanya kedepannya.

"Kita berharap bagi masyarakat di Lembar khususnya para pekerja di pelabuhan Lembar ini bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih banyak lagi," harapnya.

TKBM Kojaboma pelabuhan Lembar  ini mempekerjakan sekitar 533 orang tenaga kerja yang bekerja di Pelabuhan Lembar, Nusa Tenggara Barat.

Dalam Deklarasinya, Pengurus TKBM Kojaboma menyatakan mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan damai; menolak adanya segala bentuk provokasi oleh pihak tertentu yang dapat memecah belah persatuan NKRI; menolak adanya penyebaran berita hoax yang dapat menyebabkan konflik di masyarakat, dan mendukung aparata penegak hukum dan pihak berwenang lainnya dalam menegakkan supremasi hukum demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.


(Amrin)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.