Ribuan Santri Ponpes Nurul Hakim, Lombok Barat Histeris Menyambut Ustazah Neno Warisman

Foto bersama seusai mengisi tausiah di Masjid Al-Mustofa Lombok Barat
Lobar - Ustadzah Neno Warisman disambut histeris oleh ribuan warga Lombok saat mengisi tausiah di Masjid Al Mustofa, Jalan By Pass 2, Lombok Barat, Kamis (7/3).

Antusiasme warga ini membuktikan bahwa pendakwah sekaligus seniwati yang akrab disapa Bunda Neno sangat diterima masyarakat.

“Bohong jika warga Lombok menolak kehadiran Ustadzah Neno. Kami buktikan bahwa sejak kehadiran di Bandara hingga di tempat acara Bunda mendapat tempat di hati sanubari kami,” kata Ustad Taufan Iswando, wakil panglima Laskar Mujahidin, Lombok saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Apa yang dikatakan Ustad Taufan itu untuk mengklarifikasi bahwa penolakan yang dilakukan oleh segelintir orang yang menolak kehadiran Bunda Neno bukan mewakili mayoritas warga. 

“Itu hanya segelintir massa bayaran. Bahkan kehadiran mereka di bandara justru dibubarkan oleh warga setempat,” tegasnya.

Berdasar pengamatan, warga terlihat saling berebut untuk bersalaman dan melakukan selfie dengan Bunda Neno.

Tak sedikit pula ada beberapa warga yang membawa bayi hanya sekadar sang anak dapat diusap atau dicium keningnya oleh pembaca puisi Munajat 212 itu.

Kejadian serupa juga terlihat saat Bunda Neno menghadiri Pondok Pesantren Nurul Hakim, Lombok Barat. Ribuan santri juga menyambut histeris kehadiran Bunda Neno.

Tak sedikit pula terlihat para emak-emak dan santriwati menangis haru bisa memeluk wakil ketua badan pemenangan nasional (BPN) Prabowo Sandi itu.


(Amre)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.