Stekholder KSB Kembali Bersihkan Bantaran Sungai

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat pada Jum, at, (01/3) kembali melakukan gotong royong
Sumbawa Barat - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat pada Jum, at, (01/3) kembali melakukan gotong royong lanjutan setelah beberapa hari lalu Bupati dan Wakil Bupati melakukan gotong royong di bantaran sungai di mulai dari Kelurahan Sampir sampai jembatan dan bantaran sungai yang ada di Kelurahan Bugis.


Acara gotong royong pada Jum, at ini di khususkan dijembatan dan bantaran sungai yang ada di Kelurahan Bugis. Acara ini dimulai pada jam 07.00 pagi, dengan melibatkan banyak instansi terkait.

Untuk yang hadir pada acara gotong royong itu Dinas Lingkungan Hidup, Pol-PP, Camat, Lurah Bugis, Lurah Dalam, TNI, Polri dan masyarakat yang ada di Kelurahan Bugis dan Dalam.

Di temui di lokasi gotong royong Kepala Dinas Lingkungan Hidup Feriyal, SKM mengatakan acara gotong royong ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan.

" Semoga dengan gotong royong secara bersama ini, masyarakat tidak membuat sampah di jembatan maupun di bantaran sungai, " jelasnya.

Dia berharap agar acara gotong royong ini terus di galakkan oleh masyarakat agar mereka bisa berprilaku hidup sehat dan bersih.


(Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.