Ummi Rohmi Harap Driver Taxi Jadi Guide Pariwisata

MATARAM,LINTASNTB. Salah satu andalan dari NTB adalah pariwisata, karenanya, peranan Blue Bird sendiri sangat penting untuk menjadi guide. Driver harus dibekali ilmu-ilmu pengetahuan seputar Nusa Tenggara Barat.

Demikian, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd dalam sambutannya saat meresmikan Peluncuran Taxi Blue Bird 7 Seater, pada Jumat (1/3/2019).

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat juga memberikan masukan kepada para driver untuk selalu komunikatif kepada para penumpang atau wisatawan agar kesan wisatawan khususnya tidak berkurang. Sehingga kita dapat menunjukan keindahan Nusa Tenggara Barat yang luar biasa ini dilengkapi dengan pelayanan yang sebaik-baiknya.

"Driver harus menguasi situasi, paling tidak drivernya tahu tentang potensi pariwisata NTB seperti apa. Apa yang sudah baik ini, harus semakin baik dan dapat bersinergi semua untuk mengedepankan pelayanan," tutupnya.

Bersamaan dengan itu Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk, Bapak Andrianto Djokosoetono, SP. MBA menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari keinginan dan kebutuhan dari pelanggan.

"Blue Bird selalu berkomitmen untuk selalu berpartisipasi aktif menunjang program pemerintah, bukan hanya transportasi dalam kota, tapi juga untuk kebutuhan pariwisata" tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Bapak Andrianto berterima kasih Pemerintah Daerah karena telah mendukung adanya kendaraan 7 Seater yang dapat memuat penumpang lebih banyak, sehingga dapat melayani dengan variasi yang lebih banyak kepada pengunjung.

Peresmian ini ditandai dengan pemukulan gendang bele dan pemotongan tumpeng oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat dan Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk.

Peresmian ini turut dihadiri oleh, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi, Ketua DPD ORGANDA NTB, Kepala Jasa Raharja NTB, Kepala Dinas Perhubungan Kota, DIRLANTAS POLDA NTB serta karyawan Lombok Taksi.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.