Bank NTB Syari'ah Diminta Bantu Masyarakat Yang Tidak Punya Rumah

MATARAM - Gubernur NTB, Dr.  Zulkieflimansyah jalan-jalan ke Lombok Epicentrum Mall. Tapi jalan-jalannya bukan untuk shopping melainkan untuk Opening Ceremony Kegiatan Property Open Bank NTB Syariah. Temanya Gelegar Property Expo Bank NTB Syariah.

Doktor Zul, sapaan akrab Gubernur NTB itu meminta bank NTB untuk membantu masyarakat NTB.  Khususnya warga NTB yang belum memiliki rumah. 

"Rumah baru merupakan kado istimewa bagi pasangan muda menjelang bulan ramadhan ini," ungkap Gubernur. 

Gubernur juga menjelaskan bahwa bisnis properti merupakan salah satu penggerak ekonomi masyarakat. Karena itu, Gubernur berharap pengembangan rumah untuk masyarakat, terutama yang belum memiliki rumah, menjadi penggerak ekonomi yang menyejahterakan. 

Direktur Bank NTB Syariah, H.  Kukuh Rahardjo menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan yang pertama kali sejak adanya bank NTB.  Niatnya, kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat. Terutama dalam hal perumahan. Bagi masyarakat yang belum memiliki rumah katanya, Bank NTB syariah telah menghadirkan sejumlah developer pada acara itu. 

Para developer ini, dengan ratusan proyek properti yang tersebar di Pulau Lombok dan Sumbawa, akan membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah. Terutama rumah subsidi. 

"Ini wujud komitmen kami dari Bank NTB Syariah," katanya. 

Ia berharap semoga bank NTN menjadi milik semua masyarakat. Dengan keberadaan bank NTB ini katanya, masyarakat dapat menggunakan seluruh produk perbankan yang telah disediakan. Sehingga, ke depan,  Bank daerah ini dapat berkembang dan bersaing dengan bank bank nasional. (Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.