Seknas Jokowi NTB Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

MATARAM – Seknas Jokowi NTB (Nusa Tenggara Barat) siap memenangkan pasangan capres Jokowi - Ma'ruf Amin. Dan menargetkan kemenangan mencapai 75 hingga 80 persen di NTB pada Pemilu 2019.

“Selama ini, Jokowi sangat luar biasa dan banyak masyarakat yang puas akan kinerjanya,” kata Ketua Pemenangan Wilayah Seknas Jokowi NTB Syamsul Hadi di Mataram pada Jum'at (5/4/2019).

Menurut Syamsul, event internasional MotoGP 2021 merupakan kerja nyata Jokowi. Selain itu, di NTB juga di bangun sejumlah waduk dan bendungan yang berfungsi untuk irigasi.   

Syamsul menegaskan, pihaknya siap bekerja untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB. 

Bahkan, Seknas Jokowi NTB juga yakin bahwa Joko Widodo akan kembali memimpin Indonesia di periode mendatang.

“Kita yakin 75 bahkan 80 persen menang dan Pak Jokowi akan kembali pimpin Indonesia. Selama ini kita lihat Pak Jokowi sangat sabar dalam menghadapi dan menjalani apa pun, beliau tidak hanya bicara tetapi bekerja, ini hal nyata yang kita lihat selama ini,” terangnya.

Menurutnya, Jokowi juga adalah satu-satunya presiden yang kerap turun langsung ke berbagai wilayah Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke. Bahkan untuk di NTB, Jokowi telah berkunjung sebanyak tiga belas kali. 

“Kita harapkan dukungan media juga agar fair dalam memberitakan segala sesuatunya,” tambahnya.

Pria yang juga menjadi Dewan Pengarah For One Millenial NTB ini mengatakan pihaknya akan melakukan kegiatan orasi kebangsaan.

“Kegiatan ini juga dihadiri para Koalisi Relawan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf di seluruh NTB yang dilaksanakan di Sayung Restauran dalam waktu dekat.” Ujarnya.

“Nantinya kegiatan ini juga dihadiri oleh para pendukung dan relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf,  di acara tersebut juga sertakan silaturahmi bersama anak yatim dan piatu,” pungkas Syamsul Hadi. (Dee)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.