Spesial Ramadan, Yuk Intip Penawaran Holiday Resort Lombok

Holiday Resort Lombok
LOMBOK BARAT - Menyambut dan merayakan Ramadan yang merupakan bulan suci penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Holiday Resort Lombok kembali hadir dengan penawaran promo dan paket spesial.

Director of Food and Beverage Holiday Resort Lombok, Eddy Kurniawan mengatakan bahwa momen puasa menjadi ritual ibadah yang dilakukan umat muslim, sehingga mendapat perhatian dari berbagai kalangan, termasuk sektor pariwisata. Seperti halnya yang ditawarkan Holiday Resort Lombok.

""Hanya dengan Rp 125.000net/pax sudah bisa menikmati menu lengkap dan bisa makan sepuasnya" katanya, di Lombok Barat, Jumat (26/4/2019).

Eddy menjelaskan, berbagai menu khas Ramadan  telah disiapkan  Holiday Resort Lombok disaat momen berbuka puasa, seperti kurma, kolak campur, chocolate mouse, soto ayam, sapi lada hitam, ayam Taliwang, Gado-gado, ayam goreng kalasan, cap cay bakso sapi, ikan bakar sambal matah, ikan goreng sambal kemangi, beef rendang, ikan asam manis, cha kangkung, serta ikan bakar dabu-dabu. 

"Yang lebih spesial lagi, setiap hari kami menghadirkan menu-menu itu selalu bergantian. Jadi para tamu tidak akan bosan untuk menikmati hidangan buka puasa dari kami," tuturnya. . 

Selain itu, lanjut Eddy, pada Ramadan tahun ini Holiday Resort Lombok akan menghadirkan suguhan suasana berbuka puasa yang berbeda. Pasalnya, para tamu akan diajak menikmati sunset dengan panorama Gunung Agung sambil menunggu waktu berbuka puasa. 

"Tentunya ini akan menjadi sebuah pengalaman berbuka puasa  yang menyenangkan. Dengan bangga kami hadirkan paket penawaran buka puasa ini selama bulan Ramadan," paparnya. 

Eddy menambahkan, khusus untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata bersama keluarga di Pulau Lombok selama bulan Ramadan, Holiday Resort Lombok juga  menyediakan promo tak kalah menarik  yang sesuai dengan kebutuhan tamu. 

"Kami ada paket kamar 3 hari 2 malam, mulai dari Rp 2.650.000 nett, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang," ujarnya. 

"Harga itu tentunya juga termasuk layanan istimewa dari kami berupa makan malam untuk 2 orang, laundry untuk 8 buah baju dan juga free Wifi. Penawaran ini berlaku mulai 5 Mei sampai 5 Juni mendatang," imbuh Eddy. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket spesial Ramadan 2019 tersebut, anda bisa datang langsung ke Holiday Resort Lombok, Jalan Raya Senggigi, Mangsit Beach, Lombok. Bisa melalui email: reservation@holidayresort-lombok.com atau telepon (0370) 693444. (*)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.