Teriakan Prabowo Sandi Menang, Mengema Di KSB

SUMBAWA BARAT - Sebanyak ratusan massa aksi relawan Capres dan Cawapres Prabowo Sandi yang didominasi oleh kalangan emak-emak dan generasi milenial tersebut menggelar aksi long march di dalam Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, sore tadi (08/4). 

Massa aksi yang datang dari seluruh Kecamatan se Sumbawa Barat tersebut tampak antusias berjalan kaki sembari meneriakkan Prabowo Sandi menang.

Kegiatan tersebut berlangsung kurang lebih dua jam lebih spontan menyedot perhatian menarik bagi masyarakat Kota Taliwang. Menariknya, ada sebagian warga yang menyaksikan langsung aksi long march itu langsung menyambut massa aksi dengan mengangkat pose khas dua jari sambil berteriak 2019 ganti presiden.

Massa relawan Prabowo Sandi yang berjalan melewati jalan utama Kota Taliwang tersebut bukan hanya mengajak masyarakat untuk memenangkan Prabowo Sandi saja. Lebih dari itu, pesan penting yang disampaikan adalah menghimbau masyarakat Sumbawa Barat agar bersuka ria mengisi ruang pemungutan suara dengan memberikan hak pilihnya pada 17 April mendatang sekaligus mendeklarasikan pemilu damai.

Ketua Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Kabupaten Sumbawa Barat, Zulkifli Bujir selaku inisiator kegiatan mengatakan bahwa, kegiatan long march sekaligus deklarasi damai digelar untuk mengajak masyarakat Sumbawa Barat agar sama sama menjaga kondusifitas daerah, tentunya dengan sama sama tertib, menjaga kedamaian dan keamanan dalam kontestasi pemilu 2019.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga kedamaian dalam pemilu mendatang. Selain itu, tentu pesan pentingnya juga adalah mengajak masyarakat untuk sama sama memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo Sandi di 149 TPS Se Sumbawa Barat," jelasnya.

Ia menyakini bahwa, ketika Prabowo Sandi terpilih maka akan bisa membawah arah Indonesia menjadi lebih baik,” terang tokoh muda Sumbawa Barat tersebut.

Disinggung soal target kemenangan di Sumbawa Barat, pihaknya menargetkan 80 %. Angka tersebut tentu sangat mendasar mengingat antusiasme relawan Prabowo Sandi dari semua Kecamatan terus berdatangan dan bergerak secara terkoordinasi dan terorganisir. 

“Koordinasi dengan parpol koalisi terus menguat, belum lagi organisasi relawan yang terus bertambah. Dari hal tersebut, kami yakin angka 80% akan bisa dipertanggung jawabkan,” tutup Zulkiefli. (Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.