Yuk, Nikmati Promo Weekend Brunch Birthday di Holiday Resort Lombok

LOMBOK BARAT - Bagi yang ingin merayakan ulangtahun buah hati anda dengan suasana nyaman dan berbeda di hotel? Holiday Resort Lombok menyediakan paket Weekend Brunch Birthday untuk merayakan hari lahir putra putri anda tersebut.

"Harga Paket Weekend Brunch Birthday  yang kami tawarkan, mulai dari Rp.200,000,-nett/pax. Minimal untuk 30 anak,"  kata Annisa Novel, Sales Executive Holiday Resort Lombok, di Lombok Barat, Senin (8/4/2019). 

Annisa menjelaskan, promo paket Weekend Brunch Birthday ini berlaku untuk hari  Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.00 sampai 13.00 WITA. 

"Jadi, pesta ulang tahun akan  berjalan selama 3 jam, itu sudah termasuk jus tanpa batas, teh atau kopi gratis untuk orang tua anak ulang tahun, penggunaan Seaworld Kids Club, taman bermain dan kolam renang," ujarnya. 

“Dekorasinya di areal kolam renang dengan fasilitas buffet, ada photo booth, kue ulang tahun. Semua tertata dengan dekorasi ekslusif dari kami,” imbuh Annisa. 

Nah, tunggu apalagi, jadikan hari spesial ulang tahun putra putri anda menjadi tak terlupakan di Holiday Resort Lombok. Untuk info lebih lengkap mengenai paket Weekend Brunch Birthday  dapat menghubungi: Annisa 087865662009 atau bisa melalui email: reservation@holidayresort-lombok.com. (Dee)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.