Bhakti Sosial Polda NTB Untuk Masyarakat

LOMBOK BARAT - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), Brigjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda NTB Ny. Shinta Nana Sudjana beserta staf melakukan Bhakti Sosial kepada masyarakat sekitar Gunungsari Lombok Barat, kamis (23/5).

Kegiatan tersebut dipusatkan Eks Pasar Gunung Sari Lombok Barat dilakukan berbentuk bhakti sosial dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat yang dihadiri oleh Danrem 162/WB, Danlanud, Danlanal, Unsur FKPD Kota Mataram dan Lombok Barat serta masyarakat sekitar.

"Kegiatan Bhakti Sosial ini juga merupakan wujud kemitraan dan kepedulian Polda NTB, TNI dan Pemda dalam rangka memperkuat ketahanan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing. Rasa syukur diungkapkan Kapolda NTB dan jajaran akan terciptanya daerah NTB yang relatif aman dan kondusif paska Pemilu 2019," ungkap Nana Sudjana.

Bhakti Sosial Polda NTB Peduli ini dilaksanakan dalam bentuk Pengobatan Umum Gratis, Sunatan Massal dan Pemberian 400 paket Sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah paska gempa sehingga diharapkan masyarakat kembali bangkit menata kehidupan seperti biasanya. 

"Masyarakat yang diberikan layanan pengobatan gratis kiranya dapat menjaga kesehatan masing-masing paska layanan pengobatan ini diberikan, karena mencegah penyakit akan lebih baik dibandingkan berobat setelah mengalami sakit. Sunatan massal dan pemberian sembako juga diharapkan dapat meringankan masyarakat," tambahnya. (Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.