Danrem : Berpuasa Menggapai Ketaqwaan dengan Sabar dan Ikhlas


LOMBOK UTARA - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., disela-sela mendampingi Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Jamiq Ihwanul Muttaqien Desa Gondang Kecamatan Gangga Lombok Utara yang dihadiri para stake holder Fokopimda dan SKPD NTB maupun KLU dan ratusan jamaah setempat mengajak seluruh masyarakat NTB untuk terus meningkatkan ibadah di bulan puasa Ramadhan, Minggu malam (12/5).

"Bulan Ramadhan merupakan bulan umat Nabi Muhammad SAW sehingga nilai ibadah pada bulan ini dilipat gandakan," ujarnya.

Untuk itu, sambung Danrem, mari kita perbanyak amal ibadah selama bulan puasa dengan penuh kesabaran dan keihklasan dengan harapan memperoleh predikat taqwa seperti yang dijanjikan oleh Allah SWT dalam surat Al Baqarah ayat 183.

Menurutnya, kegiatan safari ramadhan seperti yang dilakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat sehingga terjalin kedekatan dan hubungan emosional antara masyarakat dengan pemerintah sekaligus menyerap informasi yang disampaikan Bupati atau Walikota ataupun masyarakat untuk peningkatan pelayanan publik menuju NTB Gemilang.

Pria Kelahiran Jakarta tersebut berharap komunikasi yang sudah terbangun ini agar tetap dibina dan ditingkatkan sehingga pembangunan disegala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara cepat terealisasi dengan baik, terutama proses rehab rekon diseluruh Kabupaten Kota yang terdampak.

(Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.