Danrem bersama Jajaran Terima Tim Dalprog Kodam IX/Udayana

MATARAM - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Kasrem Letkol Inf Endarwan Yansori beserta para Dandim, Kasi, Dan/Ka Satdisjan Korem menerima tim Pengendalian Program Kerja Kodam IX/Udayana di Ruang Rapat Korem 162/WB, Senin (13/5).

Tim Daprog Kodam IX/Udayana yang dipimpin Waasrendam IX/Udayana Letkol Inf Dadi Rusyadi bersama anggota dalam rangka melaksanakan pengecekan program kerja dan anggaran Korem dan Staf beserta Kodim seluruh jajaran.

Danrem 162/WB dalam sambutannya manajemen organisasi modern di era kompetisi global saat ini menuntut semakin optimalnya kinerja organisasi. Salah satu faktor determinan dalam mewujudkan optimalisasi kinerja adalah tergantung pada pencapaian efisiensi dan efektivitas yang dapat diwujudkan oleh organisasi.

"Pencapaian efisiensi dan efektivitas tersebut mustahil dapat diraih apabila tidak ada mekanisme kontrol dan pengendalian yang memadai," ujar Danrem.

Dengan kehadiran Tim Dalprog Kodam IX/Udayana ini, sambungnya, diharapkan dapat memberikan nilai dan manfaat yang signifikan bagi satuan jajaran Korem 162/WB untuk meningkatkan kinerja sehingga kedepan dapat meningkatkan dan menyempurnakan tertib administrasi terutama terkait penggunaan anggaran dan sistem pelaporan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

"Untuk setiap staf terkait agar memberikan keterangan atau informasi yang dibutuhkan oleh Tim Dalprog, apabila ada kesalahan atau kekurangan agar segera disesuaikan dengan petunjuk dan arahan," pungkasnya. (Cand )

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.