Kecamatan Taliwang Canangkan ZI

SUMBAWA BARAT - Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W. Musyafirin, MM didampingi Sekretaris Daerah menyaksikan pencanangan Zona Integritas di Kecamatan Taliwang.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Taliwang karena telah mencanangkan ZI. ini merupakan komitmen untuk melaksanakan amanah yang diemban tanpa melakukan korupsi.

“Alhamdulillah di Kecamatan Taliwang, pelayanan di tingkat desa dan kelurahan sudah berlangsung baik dibandingkan kecamatan lainnya. Namun Camat sebagai leader harus sering membina dan mengingatkan para ASN yang ada dibawahnya," kata Bupati. Pada Sabtu, (11/5).

Bupati juga mengingatkan jika ada permasalahan agar segera dilaporkan. Seorang bawahan bisa langsung melapor kepada atasannya, atau boleh juga dengan memanfaatkan forum-forum dialog seperti forum YASINAN ataupun rapat koordinasi rutin setiap selesai upacara syukur. “Penting adanya laporan ini untuk segera menyelesaikan permasalahan yang ada," Pungkas bupati.

Sebelumnya pencanangan Zona Integritas (ZI) tingkat kecamatan telah dilaksanakan di kecamatan Poto Tano, Brang Ene dan kecamatan Maluk. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah KSB, Kapolres Sumbawa Barat, Asisten administrasi umum dan aparatur, Para kepala Dinas, dan Para Kepala Bagian Setda. (Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.