Lolos di Babak Eliminasi Voice Of Ramadhan Besok Lika Tampil Kembali

Kontestan Ajang pencarian bakat Voice Of Ramadhan The Next Sabyan 2019, Fadlika Bafadal (LIKA)
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Voice Of Ramadhan The Next Sabyan 2019 kini semakin menegangkan. Memasuki babak eliminasi pertama ini, Fadlika Bafadal (LIKA) Asal Kelurahan Arab Kenangan Taliwang Sumbawa Barat NTB, kembali lolos dengan perolehan polling sms 28 persen dan berada pada urutan kedua dari Fajar kontestan asal Aceh yang disiarkan langsung oleh GTV Senin, (20/5) Sore tadi.

Ketegangan babak eliminasipun terasa lebih besar. Karena di tahap ini, dari 6 peserta akan tereliminasi satu peserta. Ternyata Milla asal Bogor terpaksa harus pulang karena mendapat 2 persen SMS (Short Message Service) terbawah dari kelima peserta.

Dengan mudiknya Milla, Voice Of Ramadhan 2019 kini menyisakan 5 finalis. Lika, Nino, Fajar, Bunga, dan Putri kembali harus menampilkan aksi terbaiknya di babak berikutnya yang akan berlangsung Selasa hingga Rabu, 21-22 Mei 2019.

Walaupun babak eliminasi ini tersisa 5 orang namun semua kontestan akan menghadapi tantangan yang lebih berat lagi.

Lika berharap Yuuk,, warga NTB khususnya Sumbawa Barat dan Indonesia secara umumnya besok Lika akan tampil lagi. Mari dukung terus LIKA dengan Cara Ketik VOR LIKA  kirim ke 95151. (Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.