Masalah HP, Pemuda Aniaya Korban Dengan Sajam

Pelaku saat diamankan polisi
SUMBAWA BARAT - Kepolisian sektor Taliwang pada Minggu, (26/5) sekitar pukul 18.00 Wita yang bertempat di belakang SDN 07 Taliwang Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat telah terjadi penganianyaan dengan menggunakan senjata tajam.

Inisial korban dalam kasus ini atas Gusti Ardiansyah, (17), tidak bekerja, alamat RT 01 RW 09 lingkungan Tana kakan Kelurahan Menala. Sementara terduga pelaku dalam kasus ini berinisial IR, (17), tidak bekerja, alamat RT 01 RW 09 Kelurahan Menala.

"Barang bukti yang berhasil diamankan berupah sebilah pisau dengan ukuran 20 cm dari gagang kayu dan sarung pisau warna coklat terbuat dari kayu," jelas Kapolsek Taliwang AKP. Fatoni, SH membenarkan bahwa ada kejadian penganiayaan di Taliwang.

Modus operandinya yaitu pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2019 sekitar pukul 18.00 Wita bertempat di samping SD 7 Taliwang Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang KSB, pada saat pelaku berpapasan dijalan pada saat itu pelaku memberhentikan korban dengan menanyakan "Mana HP saya " kemudian pelaku langsung membacok korban dengan meggunakan sebilah pisau yang dalam keadaan terhunus mengenai perut korban sebanyak 1 ( satu ) kali.

Ia juga menjelaskan bahwa korban langsung melarikan diri sampai kesamping SD, setelah itu pelaku mengejar korban akan tetapi tidak menemukan korban, korban langsung ke rumah sakit Asy Syifa untuk mendapatkan pertolongan.

"Sampai saat ini korban masih dalam perawatan di RSUD Asy-Syifa dan langsung dirawat di ruang instalasi bedah," jelasnya.

Sekitar pukul 19.30 Wita Kapolsek Taliwang bersama anggota berhasil mengamankan pelaku dikediamannya di lingkungan Brang mate Kelurahan Menala dan selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Taliwang. (Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.