Peduli Sesama, Kodim 1608/Bima Salurkan Paket Sembako

BIMA - Dalam Bulan Ramadhan tentunya harus dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk dapat sebanyak-banyaknya beribadah, memperbanyak amal. Atas niat ibadah pulalah, jajaran Kodim 1608/Bima menggelar program Berbagi Sembako kepada warga kurang mampu. 

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Koramil jajaran Kodim Bima. Anggota Koramil dipimpin Danramil masing-masing mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayahnya masing-masing dan menyerahkan bantuan sembako.

Dalam kegiatan ini tersalurkan sekitar 50 paket sembako. Dandim 1608/Bima mengucapkan terima kasih kepada Koramil jajarannya yang begitu peduli dengan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing. 

Dandim menyampaikan bahwa para penerima sembako ini terutama ditujukan kepada mereka yang dinilai sangat membutuhkan dan telah berusia lanjut maupun menderita cacat.

Semoga apa yg telah dilakukan oleh jajarannya ini dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah Swt serta semakin meningkatkan hubungan antara Kodim 1608/Bima beserta jajarannya dengan masyarakat Bima.

Disisi lain, para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan seraya mendoakan yang terbaik bagi seluruh personel Kodim 1608/Bima.(Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.