Pesona Ramadhan KNPI Cetak Beragam Talenta Anak KSB

SUMBAWA BARAT - Pesona ramadhan Komite Nasional Pemuda Indonesia telah mencetak beragama talenta anak Kabupaten Sumbawa Barat dalam rangka menyemarakkan syiar ramadhan 1440 H.

DPD KNPI Sumbawa Barat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah KSB, Polres KSB, Dandim 1628, Bhayangkari, PERSIT, GOW, Bank NTB Syariah NA KSB, IGTKI Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Hijab Syari Talent Show untuk anak TK, SD dan SMP.

Hal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pesona Ramadhan KNPI 1440 H sebagai manifestasi islam sejak usia dini dan remaja. 

Pada kegiatan hijab dan talent show yang langsung di hadiri oleh Ketua Bhayangkari KSB selaku ketua dewan juri, talenta dan skill peserta membuat decak kagum dan tidak sedikit banyak orang tua yang sedih serta bangga akan talenta yang dimiliki anak-anaknya.

Sejurus dengan hal tersebut diatas, KNPI saat ini mencoba menyiapkan acara dengan mengkobinasikan fashion show dan talenta/ skill anak didik sebagai peserta, sehingga mampu mengkombinasikan fungsi otak kiri dan otak kanan, pada kesempatan ini para juara diberikan tabungan pendidikan, piala, piagam dan paket ramadhan. (Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.