Tingkatkan Silaturahmi, Dandim 1628/SB Santuni Yatim Piatu

SUMBAWA BARAT - Untuk memerintahkan bulan suci Ramadhan ke 1440 H. Dandim 1628 Sumbawa Barat mengadakan Silaturahmi bersama jajaran muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran Koramil 01 Taliwang.

Kegiatan tersebut di pusatkan di Koramil 01 Taliwang agar masyarakat bisa mengetahui semua komponen dan jajaran komando distrik militer (Kodim) yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Sebelumnya acara silaturahmi ini di lakukan di Koramil Sekongkang dan Koramil Seteluk yang di hadiri oleh semua element masyarakat.

Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi. Eddy Oswaronto, ST mengatakan setelah acara berbuka bersama bahwa pihaknya sengaja melakukan acara ini di semua Koramil untuk merekat silaturahmi antar semua pihak.

Ia juga menjelaskan selain silaturahmi ini ada juga pembagian sembako untuk anak-anak kurang mampu. Ini merupakan bagian terpenting dari silaturahmi di bulan suci ramadhan ini. Karena anak-anak yatim piatu ini yang banyak merasakan serba kekurangan oleh karna itu kita harus banyak berbagi sama di bulan suci Ramadhan.

"Dengan momentum Ramadhan kita tingkatkan silaturahmi dengan semua pihak dan berbagi pada sesama," jelasnya.

Hadir dalam acara itu, Camat Jereweh, Camat Brang Ene, Kapolsek Taliwang dan puluhan anak yatim piatu.(Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.