Gubernur Terima Audiensi PGIW NTB

MATARAM - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi dari Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Wilayah NTB di ruang kerja Gubernur, Rabu (19/6).

Kunjungan audiensi ini terkait rencana Sidang Majelis Pekerja Lengkap PGI se Indonesia yang akan dilaksanakan tanggal 31 Januari sampai dengan tanggal 4 Februari 2020. PGI Wilayah NTB ditunjuk dan ditetapkan oleh PGI Pusat di Jakarta sebagai tuan rumah sidang yang akan dihadiri kepala gereja se Indonesia dari Aceh sampai Papua, lembaga mitra dalam negeri serta lembaga mitra luar negeri. 

Gubernur berjanji akan membantu dan mendukung segala kebutuhan pada kegiatan tersebut. Gubernur juga berharap ini bisa dijadikan ajang promosi wisata dikarenakan kegiatan ini akan diikuti oleh para Kepala Gereja se Indonesia.

"Cari tempat yang bagus, supaya orang-orang seluruh Indonesia bisa mencicipi kesan yang ada di NTB,'' kata Doktor Zul.

Sementara itu, Ketua PGIW NTB, Pdt. Victor Hutauruk mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang selalu merangkul seluruh kalangan masyarakat di Nusa Tenggara Barat. Ia berharap kegiatan yang akan berlangsung dapat berjalan dengan lancar. (Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.