25 Siswa di NTB Dapat Penghargaan Madrasah Award 2019

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag NTB, H. Zamroni Aziz.
MATARAM - Sebanyak 25 Siswa mulai jenjang Madrasah Ibtidaiyah sampai dengan Aliyah di Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB mendapatkan penghargaan sebagai siswa berprestasi.

Penghargaan ini diberikan saat acara Madrasah Award 2019 yang digagas Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat (Kemenag NTB) di Hotel Lombok Plaza Mataram, kamis kemarin.

“Penghargaan ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa/siswi Madrasah yang telah mengharumkan nama Kanwil NTB dengan meraih prestasi yang luar biasa,” kata Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag NTB, H. Zamroni Aziz.

Zamroni merasa terharu dengan prestasi yang diraih oleh siswa/siswi Madrasah di NTB. Dengan prestasi yang diraih baik di bidang akademik maupun non akademik telah membuktikan bahwa siswa/siswa madrasah mampu bersaing.

“Kami sangat terharu kepada Madrasah yang ada di pelosok desa tidak ketinggalan menorehkan prestasi. Madrasah di Kota juga telah mampu meraih prestasi ke tingkat internasional,” ujarnya.

“Prestasi anak-anak kita berkat kerja keras guru dan Kepala Madrasah dalam mendidik siswa/siswi kita di Madrasah,” kata Zamroni.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dirjen Pendidikan Islam yang diwakili olah Direktur KSKK Dr H Ahmad Umar, MA, Deputi III Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Dr. H. Asrorunni’am Sholeh MA, dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin didampingi Kabid Penmad Kanwil Kemenag NTB, H Zamroni Aziz. (Dee)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.