Dansatgas TMMD ke 105 Lotim Pimpin Rapat Perwira

LOMBOK TIMUR - Dalam rangka kunjungan kerja tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim, Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos., selaku Dansatgas TMMD ke 105 memimpin rapat terbatas yang dihadiri Kasdim beserta staf dan para Danramil jajaran di Kantor Koramil 1615-04/Keruak Kabupaten Lombok Timur, Jumat (26/7).

Dijelaskannya, sesuai rencana, Ketua tim Wasev dari Mabes TNI Brigjen TNI Djaka Budi Utama, S.Sos., bersama satu orang anggota akan melaksanakan Wasev pelaksanaan TMMD di wilayah untuk Kodim Lotim. Untuk itu, sambungnya, agar semua lokasi yang akan dikunjugi disiapkan dengan baik.

"Insya Allah kunjungan mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Juli 2019, agar disiapkan semuanya," ujar Dandim.

Sesuai rencana, tim Wasev akan tiba di Lombok tanggal 29 Juli langsung melakukan Wasev dengan mengecek beberapa lokasi hingga tanggal 30 Juli, dan tanggal 31 Juli kembali ke Jakarta.

"Sebelum melakukan peninjauan ke lokasi, saya akan melakukan paparan tentang pelaksanaan kegiatan TMMD dihadapan tim Wasev yang dihadiri Bupati Lotim dan Fokopimda Lotim yang lain termasuk intansi terkait," paparnya.

Dansatgas juga meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil untuk saling mendukung terkait penyiapan Kunker Wasev sehingga Kunker dapat berjalan aman dan lancar. (LNG01)

0 Response to "Dansatgas TMMD ke 105 Lotim Pimpin Rapat Perwira"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel