Eror, Buruan Cek Saldo Bank Mandiri, Apakah Berkurang atau Bertambah

Jurnalis saat liputan di Bank Mandiri
MATARAM - Puluhan Nasabah Bank Mandiri mendatangi kantor cabang Bank Mandiri Kantor Cabang A.A. Gde Ngurah Mataram, (20/7). Puluhan nasabah Bank Mandiri ini mengaku kebingungan lantaran saldo di rekening Mandiri mereka mendadak raib.

Melalui lini masa Twitter, sebagian nasabah mengaku kebingungan lantaran saldo di rekeningnya berkurang. Nasabah bank ini mengatakan saldo rekening di tabungannya mendadak tak tersisa, alias nol.

“Tadi pas mau bayar internet di ATM Bank Mandiri tidak bisa, setelah saya cek saldo ternyata sudah tidak ada sisa tersisa", ungkap Pak Haris, nasabah Bank Mandiri.

Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu nasabah Bank Mandiri, saat mau menarik saldonya di ATM Mandiri, ternyata sisa saldonya tinggal Rp.46,00.

"Pas mau narik saldo rekening, ternyata saldo rekening saya tinggal Rp.46,00. Kan kaget saya, makanya saya kesini",, pungkasnya.

Sementara itu, melalui siaran persnya, Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Kami pastikan rekening nasabah, aman," tegas Rohan.

Sampai berita ini di muat, nasabah Bank Mandiri terus berdatangan ke Kantor Bank Mandiri Cabang Utama Gde Ngurah Mataram, bahkan ATM pun belum bisa di gunakan alias eror.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking

0 Response to "Eror, Buruan Cek Saldo Bank Mandiri, Apakah Berkurang atau Bertambah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel