Hadapi Kekeringan, Perumda KSB Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Dirut Perumda Kabupaten Sumbawa Barat Bambang, ST
SUMBAWA BARAT - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Bintang Bano pada musim kemarau kali ini, gencar menyalurkan bantuan air bersih ke daerah yang terkena dampak kekeringan.

Dirut Perumda Kabupaten Sumbawa Barat Bambang, ST menjelaskan bahwa pihaknya telah menyediakan air bersih untuk masyarakat yanh membutuhkan.

"Untuk menyuplai air bersih ke masyarakat pihaknya bekerja sama dengan Polres Sumbawa Barat, karna di Polres armada pengangkutnya cukup besar dalam menyimpan air," jelas Dirut. Pada Senin, (22/7).

Ia juga mengapresiasi dengan kinerja dari Polres Sumbawa Barat yang sudah ikut membantu memberikan air bersih ke masyarakat yang terdampak kekeringan.

"Kami bersyukur dengan menjalin kerja sama dengan Polres. Karna pihak Polres apabila ada laporan maka langsung melaporkan ke Perumda untuk menyiapkan air bersihnya," terangnya.

Lanjut Dirut, Air Bersih ini kepentingan orang banyak, maka Perumda sudah menyiapkan air untuk masyarakat yang membutuhkan.

Perumda sudah menyiapkan air, pihak Polres yang menyuplaikan air ke masyarakat. Untuk informasi bahwa air bersih ini diambil di Kecamatan Seteluk dan Taliwang. (LNG.05)

0 Response to "Hadapi Kekeringan, Perumda KSB Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel