Hadi Kembali Nahkodai Pemuda NW

MATARAM-Syamsul Hadi kembali Pimpin Pemuda NW NTB untuk 5 tahun kedepan, terpilihnya kembali Hadi sebagai nahkoda dalam Pelaksanaan MUSWIL Ke III PW Pemuda NW NTB yang dilaksanakan pada hari Sabtu (20/7) di Islamic Center NTB telah dilaksanakan sesuai agenda Musyawarah.

Hadi saat dikonfirmasi mengungkapkan terimakasihnya atas kepercayaan Pemuda NW kepadanya untuk memimpin sayap organisasi NW ini.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya lagi menjadi ketua Pemuda NW NTB, mari kita bersama-sama menjadikan organisasi ini sebagai organisasi pemuda yang l bih maju lagi dalam mewujudkan cita-cita kita kedepannya," ungkap Hadi.

Muswil dihadiri oleh seluruh PD Pemuda NW Kabupaten Kota yg ada. Kegiatan Musyawarah Wilayah ini dibuka langsung oleh Bapak Suruji mewakili Pemprov NTB.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Pemprov NTB ini menguatkan asas perjuangan pemuda harus secara konsisten dan berkesinambungan. Nilai nilai perjuangan NW menjadi tonggak dasar generasi Muda NW dalam melaksanakan agenda kepemudaan. Ia m nambahkan bahwa pemuda NW harus mampu menunjukkan eksistensi dan kerja nyata untuk masyarakat NTB.

Pada kegiatan Muswil ini jg d hadiri oleh PW NW NTB dan Perwakilan Badan Otonom NW lainnya serta dihadiri langsung oleh ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda NW, Dr. Halqi.

Dalam sambutannya, Doktor halki menegaskan bahwa Muswil tidak hanya untuk memilih pemimpin, akan tetapi juga merumuskan agenda organisasi lima tahun ke depan. Muswil ini harus d dorong secara penuh untuk menyusun program pemberdayaan yg strategi, tidak harus program yg bersekala besar namun program yg memberdayakan dan dapat meningkatkan sumber daya pemuda.

Proses pemilihan ketua umum PW Pemuda NW NTB melalui muswil kali ini yang dihadiri delapan perwakilan kabupaten kota dilaksanakan dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Masing-masing pengurus daerah bermufakat untuk mengajukan calon ketua.

Hasil musyawarah mufakat disampaikan dalam pandangan PD Pemuda NW. Hasil musyawarah mufakat ini kembali memilih dan mengamanahkan Samsul Hadi sebagai ketua umum. Menariknya, dari delapan kabupaten kota yang ada, seluruhnya menunjuk Hadi kembali memimpin pemuda NW NTB.

Terpilihnya kembali Samsul Hadi secara aklamasi tentu didasari oleh kepemimpinannya periode lalu yang mampu menguatkan struktur dan melakukan konsolidasi intens, baik pada tingkat PD maupun pembentukan pengurus pemuda tingkat kecamatan. Bukan hanya itu, keberhasilan Hadi dalam melaksanakan program kepemudaan yang mampu merangkul pemuda lintas agama dan generasi milenial jg sangat baik dalam menjalin kerjasama kedepannya.

Tentu harapan semua pemuda NW, semoga terpilihnya kembali Samsul Hadi sebagai ketua umum PW Pemuda NW NTB mampu meningkatkan semangat perjuangan kepemudaan untuk Nahdlatul Wathan.

0 Response to "Hadi Kembali Nahkodai Pemuda NW"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel