Internalisasi Visi Misi NTB Gemilang Terus Digaungkan

SUMBAWA - Pemerintah Provinsi NTB melalui Biro Humas dan Protokol Setda. Prov. NTB, tidak berhenti mengajak masyarakat untuk akrab dan berpartisipasi aktif mewujudkan Visi Misi dan program kerja NTB Gemilang, yang digagas oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018 - 2023, Bang Zul dan Ummi Rohmi.

Kali ini, Kepala Biro Humas dan Protokol Najamuddin Amy, S.Sos., MM, memilih lokasi sosialisasi dan internalisasi visi misi tersebut, di SMA Negeri 3 Sumbawa Besar, Kamis kemarin.

Kegiatan yang diawali dengan senam yang diikuti antusias dan penuh semangat oleh para siswa dan guru tersebut, menjadi sangat hidup dan penuh keakraban, dengan hadirnya Tim Humas dan Protokol yang turut mendampingi Kepala Biro mengisi acara.

"Mari kita bercita-cita untuk menjadi generasi yang unggul, generasi yang sehat dan cerdas sesuai dengan misi NTB Gemilang, sehingga bisa mengharumkan nama NTB mendunia, sampai di forum-forum Internasional", ujar Najamuddin mengawali sambutannya.

Sesuai lokasi yang dipilih, tema sosialisasi NTB Gemilang saat itu adalah, salah satu program kerja mengirim 1000 anak NTB berkuliah ke luar negeri melalui program beasiswa.

"Saya berharap agar para siswa mempersiapkan diri dengan giat belajar bahasa asing sejak saat ini.
Belajarlah sampai ke luar negeri, berkarya lah terus sampai kalian menjadi orang besar dan berkontribusi untuk daerah tercinta kita", pungkas Najamuddin.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMAN 3, H. jufriadi, S.Ag, M.Pd menyampaikan terimakasih dan penghargaannya kepada Pemerintah Provinsi NTB melalui Biro Humas dan Protokol, sekaligus menghantarkan Kepala Biro dan Tim untuk bersosialisasi dan memberikan pencerahan kepada siswa dan siswinya terkait Visi Misi NTB Gemilang. (LNG01)

0 Response to "Internalisasi Visi Misi NTB Gemilang Terus Digaungkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel