Paket AN-NUR Hampir Di Pastikan Final

SUMBAWA BARAT - Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Sumbawa Barat nampaknya sudah semakin hangat. Putra-putra terbaik yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat sudah mulai bermunculan.

Nampaknya penantang petahana di 2015 lalu, Drs. M. Nur Yasin kembali namanya akan di gadang-gadang untuk mengikuti bursa pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sumbawa Barat 2020 mendatang.

Penantang Bupati pertama juga kali ini akan ikut maju ke bursa pemilihan kepala daerah yaitu Andi Aziz Amin, SE., M. Sc yang namanya tidak asing lagi di Bumi Pariri Lema Bariri, dia putra terbaik Sumbawa Barat yang berkiprah di Ibu Kota Negara. Dia ingin membesarkan Sumbawa Barat dengan 3 pilar peradaban fitrah yaitu Iman, Ekonomi dan Sumber daya Manusia.

Kedua tokoh ini yakni Drs. M. Nur. Yasin dan Andi Aziz Amin, SE. M. SC nampaknya akan bersatu dan hampir final untuk semua pembahasan, tinggal pemantapan di tim intinya saja.

Di temui oleh awak media, pada Jum,at (26/7) setelah selesai melaksanakan sholat Jum,at di masjid Al- Islam Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Andi Aziz Amin, SE mengatakan bahwa dirinya bersama M. Nur Yasin siap maju dalam pilkada 2020.

"Saya sudah ketemu sama pak M. Nur Yasin Jum,at kemarin. Sebelumnya itu ada tim dari M. Nur Yasin yang diutus menemui saya, ada beberapa orang dalam satu bulan terakhir," jelasnya.

Ia juga mengatakan sebelumnya ada pertemuan lewat 5 jalur komunikasi, yaitu dari Ibu Misnawati, Burhan H. Hasan, Syahril dan sekjen Gerindra Sukardi.

Sebulan ini kami terus intensif komunikasi dan bertemu Jum,at kemarin di bale Brang. M. Nur Yasin sudah bersedia menjadi bagian dari paket An-Nur. Andi Azisi Amin - M. Nur Yasin.

"Setelah ini in syah allah, akan di undang oleh M. Nur untuk membicarakan ini ke tim intinya," katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa keputusan terakhir tim M. Nur Yasin itu ada di tangan M. Nur Yasin sendiri. Jadi keputusan sudah bulat paket AN-Nur akan terbentuk.

Sambil sebelumnya M. Nur Yasin sudah menerangkan kepada tim intinya yang lain dan nanti Andi Aziz Amin akan di undang untuk membicarakan ke semua tim.

"Sudah tidak ada masalah terkait posisi, Bupati dan Wakil Bupatinya," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa pertimbangan utama dia maju dengan M. Nur Yasin untuk menjawab aspirasi mayoritas rakyat KSB dan pertimbangan dakwah.

Dia menerangkan untuk finalnya paket ini dalam waktu terdekat akan di gelar, Di sana saya akan menjelaskan ke semua tim dan masyarakat Sumbawa Barat.

"Saya sangat optimis paket An-Nur ini bisa terwujud," harapnya.

Di singgung terkait partai yang akan mengusungnya yaitu ada PKS, Gerindra, dan semua partai, saya sudah bangun komunikasi termasuk PAN.

Sebelumnya, saya juga pernah dihubungi oleh kordinator wilayah Golkar Sumbawa dan Sumbawa Barat. Ada juga 3 partai yang mengusung Jokowi yang saya juga bangun komunikasi dalam Pilkada kali ini.

"Semoga mereka juga bersedia ikut bergabung dengan paket AN-NUR ini, " pungkasnya. (LNG.05)

0 Response to "Paket AN-NUR Hampir Di Pastikan Final"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel