Paparkan Program NTB, Doktor Zul Dapat Pujian

MATARAM - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IV beserta rombongan menyambangi Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah.,M.Sc di ruang kerjanya, senin (29/7). Kedatangan rombongan DPR RI tersebut untuk menyerap aspirasi pemerintah NTB berkaitan dengan perindustrian dan pembangunan.

Dalam kunjungan tersebut Komisi VI memuji kinerja Gubernur NTB yang memiliki kemampuan dalam memimpin dan melaksanakan pemerintahan dengan pengalamannya di parlemen.

"Gubernur kita ini cerdas dengan pengalaman-pengalamannya di dewan, kita dapat masukan dari beliau, saya yakin NTB dapat lebih maju dipimpin oleh beliau," kata salah satu anggota Komisi VI, Irjen Pol (purn) Erwin Tobing.

Purnawirawan ini mengatakan bahwa program-program yang diajukan oleh gubernur NTB sangat luar biasa, mulai dari pengembangan kawasan wisata hingga industrialisasi di NTB memiliki peluang yang besar.

Wakil Ketua, Komisi VI, Mohamad Hekal.,MBA mengatakan bahwa komisi VI akan mendukung penuh program yang dijalankan oleh Gubernur NTB untuk pembangunan NTB yang lebih baik.

Gubernur NTB menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan DPR RI, harapanya Komisi VI dapat segera membantu pembangunan NTB.
LNG

0 Response to "Paparkan Program NTB, Doktor Zul Dapat Pujian"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel