Partai Berkarya Siap Usung Firin Fud Dua Periode

SUMBAWA BARAT - Meski tahapan kontestasi Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat belum di mulai, namun sejumlah dukungan terus mengalir untuk Petahana.

Banyak dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda terus mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Firin Fud agar maju kembali memimpin Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jendral partai Berkarya Mursalin Hamid kepada media ini, pada Selasa, (30/7).

Ia mengatakan, Sebelumnya ketua partai Berkarya, Baharuddin, ST., MM sudah menyatakan diri mendukung pasangan Firin Fud untuk maju dalam pilkada 2020.

"Meski dalam kepartaian belum melakukan rapat di internal. Namun nanti ujung-ujungnya jelas partai Berkarya akan merapat ke paket ini," jelasnya.

Ia menjelaskan, meskipun partai ini belum ada yang duduk di parlemen Bertong. Tetap pihaknya akan mendukung pasangan ini. Dia memantau sampai saat ini figur-figur yang akan menantang petahana nelum ada yang pas dan jelas.

"Penantang yang serius, yang bisa menantang petahana saat ini hanyalah Ustadz M. Nur Yasin," tuturnya.

Ia menerangkan, kalaupun Ustadz M. Nur Yasin harus bertarung melawan petahana secara head to head, maka Ustadz M. Nur Yasin harus menyiapkan calon wakil yang mantap segalanya.

"InsyaAllah kami akan rapat dalam bulan depan, untuk memastikan paket ini secara kelembagaan, karna saat ini masih komunikasi dengan ketua partai," katanya.

Saat masuk tahapan pilkada nanti maka partai Berkarya akan tetap mengusung paket Firin Fud untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang. (LNG.05)

0 Response to "Partai Berkarya Siap Usung Firin Fud Dua Periode"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel