Penutupan BIMTEK Kehumasan Tingkat Kanwil Kemenag provinsi NTB

MATARAM - Kegiatan bimbingan teknis kehumasan di lingkungan kantor wilayah kementerian agama provinsi NTB secara resmi ditutup oleh kasubbag Humas Suherman pada hari Jum'at, 26 Juli 2019 di hotel Lombok plaza Mataram.

Peserta kegiatan yang berjumlah 40 orang se NTB tetap dalam keadaan sehat dan semangat dalam mengikuti kegiatan.

Suherman dalam menyampaikan kata penutup mengungkapkan bahwa mari kita sejarahkan perjalanan hidup kita sebagai ASN Kemenag atas dasar ikhlas. Dan Suherman juga mengharapkan dan mengajak para peserta untuk bisa dan mau bergabung dengan tim humas kanwil Kemenag provinsi NTB.

Lebih jauh, Suherman juga meminta para humas untuk tetap dan selalu menjaga citra dan nama baik pimpinan dan lebih penting adalah institusi. Apa yang diperoleh dan didapatkan selama 3 hari mampu untuk di praktekkan di tempat kerja masing masing.
Seperti yang disampaikan panitia, bahwa selama kegiatan para peserta mendapatkan materi dari para narasumber yang berkompeten dan langsung dari ahlinya. Salah satunya seperti materi jurnalistik yang langsung disampaikan oleh pimred media ternama dan terbesar di NTB Lombok Post yaitu Jhonny Martadinata. Menurut peserta materi yang disampaikan sangat bermanfaat dan berguna terkait dengan jurnalistik. Selain itu juga narasumber yang terpopuler dan sudah sangat dikenal baik di media cetak maupun elektronik juga ikut memberikan materi. Fairuzabadi atau sering dipanggil Abu Macel memberikan materi yang menurut peserta sangat luar biasa dan sangat mudah dipahami dimengerti karena disampaikan dengan khas kocaknya. (LNG04)

0 Response to "Penutupan BIMTEK Kehumasan Tingkat Kanwil Kemenag provinsi NTB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel