Rehab Musholla Ashabul Yamin, Ini Harapan Inaq Zohriyah

LOMBOK TIMUR - Musholla Ashabul Yamin yang terletak di Dusun Tambun Desa Senyiur Kecamatan Keruak Lombok Timur ini masuk program perehaban dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim. Hal ini memberikan kegembiraan bagi masyarakat setempat salah satunya guru mengaji Ibu Zohriyah.

Menurut Zohriyah, Musholla Ashabul Yamin merupakan tempat mereka mengaji sudah puluhan tahun dan hingga saat ini, anak-anak yang belajar mengaji sudah mencapai ratusan orang.

"Alhamdulillah, Musholla Ashabul Yamin sampai sekarang ramai sama anak-anak maupun yang dewasa belajar mengaji," kata Zohriyah.

Zohriyah juga mengungkap rasa syukur atas perehaban Musholla tersebut oleh Pemerintah Daerah melalui program TMMD dan dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD dari Kodim Lotim bersama masyarakat.

"Kami berharap kepada Pemda maupun Bapak-bapak Tentara agar menambah bangunan teras didepan Musholla agar terlihat lebih luas dan cukup untuk berlajar mengaji dan sholat berjamaah warga disekitar Musholla," tutupnya.

Sampai saat ini kondisi perehaban tiga buah Musholla yang menjadi program fisik TMMD ke 105 Kodim 1615/Lotim sudah mencapai 35 persen. (Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.