Satgas TMMD Lotim Rehab Musholla

LOMBOK TIMUR - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim di Dusun Tambun Desa Senyiur Kecamatan Keruak hari ini membangun tempat wudhu Musholla Ashabul Yamin.

Hal itu dikatakan Komandan SSK TMMD Lettu Inf Agil dilokasi, Sabtu (20/7). Menurutnya, pembuatan tempat wudhu tersebut dilakukan mengingat di lokasi Musholla yang berukuran 6,7 x 6,2 meter tersebut belum ada tempat wudhu secara khusus.

"Alhamdulillah hari ini anggota Satgas bersama masyarakat bergotong royong membuat tempat wudhu sehingga jamaah yang datang bisa langsung berwudhu ditempat tersebut," ujar Agil.

Sementara Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 105 mengatakan perehaban tiga buah mushola tersebut sebagai sarana religius untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Pembangunan tempat wudhu ini, kata Dansatgas, merupakan sasaran tambahan dari sasaran induknya yakni Musholla.

"Kita berharap kedepan Musholla ini bisa dimanfaatkan secara maksimal baik untuk tempat sholat, tempat belajar mengaji atau bisa juga digunakan untuk rapat-rapat terkait dengan kepetingan warga setempat," pungkasnya.

Adapun Bagian Musholla Ashabul Yamin yang direhab yakni bagian atap lengkap dengan lispelang, keramik, jendela dan kaca.

0 Response to "Satgas TMMD Lotim Rehab Musholla"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel