Sebuah Helikopter Jatuh Di Luar Pagar Bandara Lombok Internasional Air Port (LIA), 4 Orang Terluka

LOMBOK TENGAH - Sebuah helikopter jatuh diluar pagar Bandara Lombok Internasional Air Port di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu sore (14/7/2019).

Informasi awal yang berhasil dihimpun awak media, Helikopter milik PT. Carpediem Air, Type A/C : B206L4 dengan Register PKCDV, Rute Peberbangan LBJ (Labuan Bajo) Nusa Tenggara Timur (NTT) – LOP (Lombok Internasional Airport) yang diterbangkan (pilot) oleh Kustiadi terjatuh sekitar Pukul 14.00 Wita diareal persawahan diluar pagar Bandara LIA tepatnya di wilayah Dusun Gilik, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB.

Helikopter yang jatuh itu membawa tiga orang penumpang Warga Negara Asing yakni, Lukas Marie (Jerman) Nicholas Alexander (Inggris) dan Donoso (Amerika). 


Pilot dan tiga orang penumpang Helikopter naas itu mengalami luka – luka dan berhasil dievakuasi oleh Tim ARFF dibantu warga Tim ARFF selanjutanya keempat korban Helikopter jatuh itu di bawa ke RSUD Praya, Lombok Tengah untuk mendapatkan perawatan medis.

”Pilot dan penumpang helikopter itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Praya, mereka (Pilot/Penumpang) mengalami luka – luka,”ucap salah seorang warga Desa Kawon, Marwan.


Tonton video :


Sampai dengan berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. (SLN/Amre)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.