Songsong Pilkada 2020, TNI Polri Siap Mengamankan

SUMBAWA BARAT - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen. pol. Nana Sujana pemilu telah usai namun kini kita masih akan menghadapi pilkada 2020 ini.

Dari 10 Kabupaten/ Kota di NTB yang akan melaksanakan pemilihan Bupati dan wali kota ada 7 Kabupaten /Kota yang akan melaksanakan Pilkada.

Ia berharap dengan pelaksanaan pemilu sebelumnya dan semoga masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama tahapan pilkada di Sumbawa Barat bisa dalam keadaan kondusif.

"Terkait pilkada 2020, dia berharap kepada forkopimda dari Kabupaten sampai Desa bisa berfungsi dengan agar hal-hal yang terjadi bisa diminamalisir," jelasnya.

Tambahnya, pihaknya yakin bahwa di Sumbawa Barat apabila forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) menyatu, maka pilkada 2020 bisa kita lewati dengan damai dan kondusif.

"Kami akan terus mensoliditkan diri dengan TNI, kami akan terus melakukan upaya secara maksimal dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. Insya Allah jika kami nanti kurang personil dalam pilkada maka pihanya akan meminta bantuan kepada TNI agar di back up selama Pilkada 2020," pungkasnya. (LNG.05)

0 Response to "Songsong Pilkada 2020, TNI Polri Siap Mengamankan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel