Angin Kencang, Puluhan Stand Pameran Roboh

Angin Kencang Pada Malam Selasa,20 Agustus 2019 Merobohkan Puluhan Stand Pameran
Lombok Utara - Panitia penyelenggara pameran pembangunan kabupaten Lombok Utara harus bekerja dua kali. Angin kencang pada malam Selasa,20 Agustus 2019 merobohkan puluhan stand pameran .Beberapa Kantor pemerintah yang sudah jadi dan bahkan sudah mulai menghiasi dekorasi lokasi pameran harus gigit jari. Dua stand yang sudah melakukan dekorasi stand diantaranya stand Dikes KLU dan Kemenagklu.

Rencananya pameran akan dibuka oleh bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 dan pihak panitia kerja extra menyelesaikan stand pada pada hari Senin 19 Agustcus 2019. Pameran ini akan menampilkan hasil pembangunan dan produk layanan si masing - masing instansi . Beberapa stand mulai melakukan penataan dan mengangkut barang ke stand, namun pas malam Selasa ,20 Agustus 2019  sebagian stand pameran roboh diterjang angin kencang. 

" Informasi robohnya stand saya tau lewat group wa dan saya kira hanya satu stand, tapi ternyata satu baris yaitu stand yang menghadap ke selatan " ungkap mustiadi

Pihak Kemenag KLU yang rencananya akan mengangkut barang pameran pada Selasa siang harus menunggu informasi dari pihak panitia terkait apa akan diganti lokasi atau tidak diikutsertakan dalam pameran. Mengingat stand roboh dan bahan banyak yang rusak.

Mustiadi, ketua koordinator stand kemenagklu mengharapkan panitia membuat tempat yang baru, karena semua bahan dan spanduk sudah di buat .

Ketua panitia pelaksana Wahyu ketika dikonfirmasi menginformasikan akan mengubah arah stand karena posisi kemarin berhadapan dengan arah angin.Apalagi saat ini angin kencang sekali di Lombok Utara.

0 Response to "Angin Kencang, Puluhan Stand Pameran Roboh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel