Angin Puting Beliung Sambar Desa Tepas

Rumah Korban Angin Puting Beliung Di Desa Tepas
Sumbawa Barat - Angin puting beliung pada Kamis, (22/8) siang tadi sekitar jam 11.30 menyambar rumah warga yang ada di RT 08 RW 03 dusun Aman Desa Tepas Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

Informasi yang diperoleh media dari Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Brang Rea IPTU Made Wikerta Yasa mengatakan bahwa angin puting beliung ini datang secara tiba-tiba yang mengakibatkan atap rumah milik Ahmad berupa seng lepas bertebangan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun hanya kerugian material, sampai saat ini situasi aman dan terkendali," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, rumah korban yang terkena angin puting beliung ini belum ditempati, masih proses pengerjaan, karna rumah tersebut korban gempa beberapa waktu lalu.

Tambah Kapolsek, tadi sore rumah korban angin puting beliung juga sudah dicek bersama Camat Brang Rea, Dandim, Danramil, Kapolsek Brang Rea, Pjs Kades Tepas dan Ketua BPD Tepas.

Saat di konfirmasi oleh media ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) KSB kepada Kepala Pelaksanaan BPBD KSB melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Syaiful Arif mengungkapkan bahwa info yang diterima oleh BPBD telat. Namun in syah Allah besok pagi Tim BPBD akan ke lokasi.

"Info yang kami terima menjelang magrib, jadi teman-teman yang piket belum bisa turun, direncana besok pagi baru ke lokasi kejadian angin puting beliung," pungkasnya. (LNG05)

0 Response to "Angin Puting Beliung Sambar Desa Tepas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel