Bhabinkamtibmas Desa Belo Lakukan Sosialisasi Penertiban PETI

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Saat Sosialisasi Tentang PETI
Sumbawa Barat - Bhabinkamtibmas Polsek Jereweh Brigadir I Nengah Maning Adnyana sebagai tindak lanjut dukung program promoter 07 & 08 tentang penguatan harkamtibmas & membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, pada Selasa, (13/8).

Kegiatan BKTM Desa Belo bersama Babinsa Belo melaksankan sosialisasi mengenai penertiban PETI di gelondong kelompok milik Ikang di lokasi reban loka RT 07 RW 03 Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut BKTM Desa Belo memberikan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax yang belum tentu benar dan belum jelas sumbernya," melalui Pasi Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar.

Indonesia pada umumnya dan KSB pada khusnya Zero Mercury, Ikut serta dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban lingkungan Desa Belo. Dia mengatakan akan segera mencari pekerjaan legal lainnya untuk para kelompok gelondong tersebut, karna dalam waktu dekat kedepannya akan di laksanakan penertiban.

Ia juga menjelaskan bahwa nanti pihak penambang tidak menambah modal dalam dunia PETI sehingga jika dilaksankan penertiban tidak mengalami kerugian yang banyak.

"Jika ada kejadian yang menonjol agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Belo dan atau pemerintah Desa Belo," pungkasnya. (LNG05)

0 Response to "Bhabinkamtibmas Desa Belo Lakukan Sosialisasi Penertiban PETI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel