Bupati Beri Ucapan Selamat Untuk Kegiatan KSM

Pelaksanaan Kompetensi Sains Madrasah ( KSM ) tingkat Provinsi NTB Yang Akan Dibuka Hari Ini 
Lombok Utara - Pelaksanaan Kompetensi Sains Madrasah ( KSM ) tingkat Provinsi NTB yang akan dibuka hari ini  Rabu, 14 Agustus 2019 oleh Irjen Kemenag RI Nurcholish Setiawan dan akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 14 s.d 15 Agustus 2019. Pembukaan KSM ini ditandai dengan pelepasan pawai yang akan mengambil start di halaman Islam center hubbul Wathan Mataram.

Lomba KSM ini merupakan lomba  ajang bergengsi di lingkungan madrasah yang akan di ikuti oleh para pelajar terbaik  madrasah se provinsi NTB. Lomba ini diikuti dari utusan masing masing kabupaten. Berbagai kalangan telah memberikan berbagai ucapan selamat untuk sukses kegiatan perhelatan kegiatan. Berbagai ucapan baik di media cetak dan juga melalui unggahan video ucapan di berbagai media baik medsos  dan elektronik dan yang terbanyak melalui video dan YouTube. 

Ucapan datang dari beberapa kepala daerah dan salah satunya Bupati Lombok Utara. Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar,SH,MH diberbagai kegiatan mengucapkan selamat dan sukses. Ketika menghadiri kegiatan pertemuan dan pembinaan ratusan guru PAI di SMAN 1 Tanjung pada hari Selasa,13 Agustus 2019  juga mengucapkan selamat dan sukses. Beberapa saat yang lalu, di YouTube Bupati Lombok Utara secara khusus menyampaikan hal yang sama.

Selain Bupati, ketua DPRD Lombok Utara H.Burhan M.Nur lebih dahulu menyampaikan hal yang sama. Kepala UPT Dikmen Lombok Utara Dr Lalu Basuki Rahman,M.Pd juga secara khusus menyampaikan ucapan selamat dan sukses pelaksanaan KSM Tingkat Prov NTB melalui unggahan video di YouTube.

Perhatian bupati Lombok Utara terhadap dunia pendidikan khususnya agama sangat tinggi hal ini dibuktikan dengan apa yang disampaikan melalui unggahan video menyampaikan secara khusus kepada Menteri Agama RI untuk segera dibangunkannya madrasah negeri di kabupaten Lombok Utara. Dan pemerintah daerah Lombok Utara telah menyerahkan tanah untuk lokasi pembangunan Madrasah Negeri di kabupaten Lombok Utara

0 Response to "Bupati Beri Ucapan Selamat Untuk Kegiatan KSM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel