Pameran Dibuka Masyarakat Banyak Bertanya Tentang Haji

Pameran Pembangunan  Dan Produk Unggulan Tingkat Kabupaten Lombok Utara Resmi Dibuka
Lombok Utara - Pameran pembangunan  dan produk unggulan tingkat kabupaten Lombok Utara resmi dibuka pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 oleh sekda KLU H. Suardi di lapangan Tioq Tata Tunaq Tanjung. Pameran kali ini mengambil tema mendorong Lombok Utara Bangkit Bangun Kembali. Puluhan stand pameran di dirikan yang diikuti oleh seluruh SKPD serta pihak swasta. 

Melihat kemeriahan stand pameran dan antusias masyarakat yang datang berbondong-bondong, seakan terlupakan peristiwa gempa beberapa waktu yang lalu. Kementerian agama kabupaten Lombok Utara yang ikut menjadi salah satu bagian peserta pameran menampilkan beberapa bentuk pelayanan mulai dari pelayanan haji dan umrah, pelayanan nikah, pelayanan bimas Islam, pelayanan pendidikan dan FKUB

Di hari pertama, awal pembukaan pameran, masyarakat yang berkunjung ke stand yang bermotto ikhlas beramal banyak menanyakan terkait tentang masalah haji. Beberapa masyarakat yang datang menanyakan terkait layanan haji online atau aplikasi cek haji secara online.

Masyarakat tertarik dengan layanan aplikasi cek haji secara online, karena stand kemenagklu menyediakan layanan cek haji secara online. " Maaf pak, didepan ada tulisan cek haji online, apa maksudnya" tanya R Andah,S.Ap

Petugas dari kemenagklu dengan gamblang menjelaskan tentang cek haji online. Pemerintah dalam hal ini kementerian agama telah menyediakan suatu sistem mengecek kapan jamaah haji akan berangkat secara online dengan menggunakan hp android.

Lainnya hal dengan Sekda KLU, H.Suardi ketika berkunjung ke stand kemenagklu. H. Suardi menanyakan kapan jamaah haji akan pulang dan bagaimamana persiapan kemenagklu.
" Ini kapan jamaah haji Lombok Utara akan pulang dan bagaimana persiapan penyambutan.Tolong kemenagklu persiapan segala sesuatu untuk menyambut jamaah haji yang akan segera pulang " ungkap H Suardi Seperti yang disampaikan petugas kemenagklu. Jamaah haji asal KLU akan tiba di BIL tanggal 28 Agustus 2019 pukul 05.00 pagi.

0 Response to "Pameran Dibuka Masyarakat Banyak Bertanya Tentang Haji"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel