Pelantikan Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Lotim

17 Orang Pejabat Pengawas (Jabatan Struktural Eselon IV) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur Dilantik Dan Diambil Sumpah Jabatannya
Lombok Timur - 17 Orang pejabat pengawas (Jabatan Struktural eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dilantik dan diambil sumpah Jabatannya pada Rabu, (21/08). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan kepala BPKAD H. Juaini Taofik, atas nama Bupati Lombok Timur. 

17 orang pejabat pengawas ini menduduki sejumlah jabatan struktural eselon IV di empat OPD, yaitu Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Pariwisata, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Pelantikan didasarkan Keputusan Bupati Lombok Timur No.489/821.4/402/KPSDM/2019 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari Jabatan Pengawas (jabatan Struktural Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, tanggal 20 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lombok Timur, M. Isa, menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dan pengoptimalan pelaksanaan tugas demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Pelantikan ini juga melalui pendelegasian wewenang Bupati kepada pejabat eselon II dalam upaya memangkas rantai birokrasi. 

Sementara kepada Pejabat yang dilantik M. Isa berharap dapat menjalankan tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan kepadanya sesuai sumpah dan janji yang telah diucapkan. Pada acara yang berlangsung singkat di depan Aula BPKAD Lombok Timur tersebut turut hadir pejabat dari empat OPD yang dilantik.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.