Peringati Idul Adha, Kapolres Bagikan 51 Hewan Qurban Kepada Warga

Kapolres Sumbawa Barat Saat Membagikan Hewan Qurban
Sumbawa Barat - Momentum hari raya idul adha 1440 hijriah tahun 2019 ini Kepolisian Resor Sumbawa Barat, menyalurkan 51 hewan qurban kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di lapangan belakang Polres setempat, Sabtu (10/8) Kemarin.

Penyerahan ini di lakukan secara simbolis oleh Kapolres AKBP Mustofa, S.IK., MH. Yang disaksikan oleh PJU Polres dan perwakilan masyarakat yang menerima bantuan hewan qurban.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.IK., MH dalam keterangannya menjelaskan, pembagian hewan qurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Sumbawa Barat, kepada masyarakat dalam menyemarakkan lebaran Idul Adha.

"Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres KSB menyambut datangnya hari raya Idul Adha, bantuan hewan qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ia menerangkan, tahun ini kami menyalurkan sebanyak 51 hewan qurban, Ini merupakan hasil tabungan dari seluruh personil dalam satu tahun ini. Adapun penyerahan hewan qurban di bagikan kepada Desa dan Kelurahan yang telah mengajukan proposal ke Polres Sumbawa Barat, dengan harapan dapat bermamfaat bagi warga yang membutuhkan.

“pembagian ini sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Sumbawa Barat,” ungkapnya.

Perwira dengan melati dua di pundaknya ini berharap, semoga dengan hewan qurban ini dapat bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menerapkan tujuan dan nilai-nilai dari momentum hari raya idul adha.

“Saya atas nama seluruh personil berpesan kepada masyarakat semoga ini bisa bermanfaat dan tentu saja kita dapat menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam momentum hari raya idul adha kali ini,” pungkas AKBP Mustofa. (LNG05)

0 Response to "Peringati Idul Adha, Kapolres Bagikan 51 Hewan Qurban Kepada Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel