Senam Bersama Dan Jalan Sehat Lombok Utara

Dalam Rangka Memeriahkan HUT KLU Ke 11 Dan HUT RI Ke 74 Pemerintah Daerah Lombok Utara Menyelenggarakan Kegiatan Senam Bersama Dan Jalan Sehat 
Lombok Utara - Dalam rangka memeriahkan HUT KLU Ke 11 dan HUT RI ke 74 pemerintah daerah Lombok Utara menyelenggarakan kegiatan senam bersama dan jalan sehat pada hari Jum'at,23 Agustus 2019. Ratusan peserta dari berbagai kalangan baik para para pejabt, ASN lingkup Pemda Lombok Utara dan kemenagklu, para pelajar, guru, mahasiswa dan juga masyarakat turut serta dalam senam bersama.Senam bersama di pandu oleh instruktur  dari DJ Studio Lombok Utara diatas panggung dengan iringan musik. 

Usai melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas oleh Assisten bagian pemerintahan Hermanto. Sebelum melepas peserta, Hermanto mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT KLU Ke 11 dan HUT RI ke 74.

" Kegiatan senam bersama dan jalan santai ini dalam rangka memperingati HUT KLU Ke 11 dan HUT RI ke 74, dan dimohon untuk peserta jalan sehat mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan panitia telah menyediakan hadiah doorprize " ungkap Hermanto

Panitia telah menyediakan berbagai hadiah seperti sepeda gunung, rice cooker dan berbagai macam hadiah lainnya. Kupon dibagikan masing masing satu kupon oleh panitia diperjalanan. Pembagian kupon ini untuk memaksimalkan seluruh peserta bisa mengikuti jalan sehat. Rute perjalanan jalan sehat start didepan kantor bupati menuju ketimur Polsek Tanjung belok ke Utara masuk ke jalan perkampungan penduduk belok ke barat menuju jalan di dusun karang panas dan belok ke timur balik dan berkumpul di lapangan Tanjung.

0 Response to "Senam Bersama Dan Jalan Sehat Lombok Utara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel