Sukiman Jayanto Terpilih Sebagai Ketua PPM SE Jabodetabek

Pemuda dan Mahasiswa Sumbawa Barat se Jabodetabek
Jakarta - Berdasarkan musyawarah dan mufakat bersama telah resmi dibentuk Wadah Komunikasi dalam rangka menampung kreativitas Pemuda dan Mahasiswa Sumbawa Barat di Jakarta, bogor, depok, tanggerang dan bekasi yang diberi nama "Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Sumbawa Barat JABODETABEK" yang disingkat PPM Sumbawa Barat JABODETABEK.

"Kegiatan ini di lakukan pada tanggal 31 Agustus 2019 bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1441 H di Anjungan NTB, TMII Jakarta," jelas Sukiman Jayanto.

Ia mengatakan semoga dengan adanya wadah ini, silaturahim pemuda dan Mahasiswa yang berada di wilayah JABODETABEK dapat terjalin dengan baik. Wadah ini nanti semoga menjadi yang baik dalam menghimpun pendapat serta gagasan untuk kebaikan, terutama gagasan  pada daerah KSB, NTB.

Adapun hasil dari musyawarah tersebut telah menghasilkan beberapa kesepakatan yaitu memilih Ketua Umum/Formateur yang bertugas membentuk kepengurusan yang solid, menyiapkan draf AD ART termasuk logo organisasi dll. serta mide formateur yang bertugas membantu Ketua umum/Formateur dalam menyusun kepengurusan dan hal-hal mendasar lainnya berkaitan dengan organisasi.

Adapun Ketua Umum yang dipilih melalui musyawarah dan mufakat adalah yang memiliki suara tertinggi yang diusulkan oleh peserta musyawarah yang hadir. Serta suara kedua dan seterusnya otomatis sbg mide formateur.

Adapun nama-nama tersebut yakni Sukiman Jayanto dengan raihan 12 Suara, Samsul dengan suara 3, Akbar dengna 2 Suara, Agus B dengan 2 Suara, Algi dengan 2 Suara, Wahyudi dengan 1 Suara, Roni dengan 1 suara, Mutya, Wahidah dan Ervy.

Adapun daftar hadir dalam musyawarah tersebut adalah sebanyak 26 orang yang tergabung dalam mahasiswa dan pemuda Sumbawa Barat yang berada di Jakarta.

S Ancezt Jayanto sapaan akrabnya, berpesan semoga dengan hasil musyawarah ini kita bisa istiqomah saling satotang dalam hal kebaikan dita, desa darat dita, tau ke tana samawa," tutupnya. (LNG05)

0 Response to "Sukiman Jayanto Terpilih Sebagai Ketua PPM SE Jabodetabek"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel