Wagub Tinjau Program Revitalisasi Posyandu di Dompu

DOMPU-Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah mengapresiasi jajaran pemerintah Kabupaten Dompu dan masyarakatnya yang memiliki tekad kuat melaksanakan program revitalisasi posyandu. 

Salah satu yang bisa dijadikan contoh adalah Posyandu As-Sunan di Desa Dorokobo, Kecamatan Kempo. Posyandu itu selain telah menjadi Posyandu Keluarga, juga telah terintegrasi dengan bank sampah desa.

"Dompu sudah bisa menjadi leader, menjadi terdepan di dalam mewujudkan posyandu keluarga," kata Wagub Sitti Rohmi Djalillah saat bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Dompu, para camat dan kades serta toga toma di Pendopo Bupati Dompu, Rabu (21/08)

Diakui wagub, kunjungannya ke Kabupaten Dompu selain untuk bersilaturahmi, juga terkait dengan program revitalisasi posyandu dan program NTB Zero Waste yang telah dilaksanakan di Kabupaten Dompu.

Ia berharap, tekad dan semangat jajaran Pemkab Dompu dan masyarakatnya itu dapat cepat terwujud. Apalagi, tahun 2020 mendatang, Dompu telah menargetkan seluruh posyandu di wilayahnya sebagai posyandu keluarga. Tekad dan semangat itu diharapkan bisa menjadi contoh bagi pemerintah kabupaten/kota lainnya di seluruh NTB.
LNG02

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.