Kodim 1628/SB Lakukan Serbuan Teritorial Karya Bakti Dalam HUT Ke 74 TNI

Dandim 1628/SB beserta Jajarannya Dalam Rangka Karya Bhakti HUT ke-74 TNI
Sumbawa Barat - Bertempat di Labuhan Balat Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat telah dilaksanakan kegiatan serbuan teritorial Karya Bakti dalam rangka HUT ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Komando Distrik Militer 1628/Sumbawa Barat. Jum,at, (13/9) pukul 07.48 Wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1628/SB Letkol Czi. Eddy Oswaronto ST, Kasdim 1628/SB Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat S.Sos, Danramil 1628-02/Sekongkang Kapten Cba Agus SH, Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Inf I Nyoman Mandi, Para pasi jajaran Kodim 1628/SB, Danunit Inteldim 1628/SB Lettu Inf Lalu M Said, Lurah Telaga Bertong Saiful Muslimin SE. beserta Staf Kelurahan Telaga Bertong.

Hadir juga Kasi Linmas Mustamar SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong, Anggota Sat Pol-PP KSB, Dinas Lingkungan Hidup KSB, Agen PDPGR Kelurahan Telaga Bertong dan para Kepala lingkungan, para RT jajaran Kelurahan Telaga Bertong, beserta masyarakat lebih kurang 130 orang.

Rangkaian kegiatan Serbu Teritorial pada pukul 07.48 Wita. Pelaksanaan Apel pagi yang diambil alih oleh Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST mengatakan bahwa pada kesempatan pagi ini, dimana kita bisa berkumpul untuk melaksanakan Karya Bakti dalam rangka HUT ke 74 TNI di sekitaran Labuhan Balat.

Ia juga menjelaskan bagaimana caranya agar pantai balat bisa ramai dan perekonomian di sana bisa lebih maju.

Dia mengapresiasi kepada Lurah yang sudah berjuang untuk kemajuan pantai balat hingga maju seperti saat ini.

Dia berpesan kepada anggota Kodim dan masyarakat Kelurahan Telaga Bertong agar mendukung Lurah untuk memajukan Pantai Balat. Setelah itu dilakukan pembersihan pantai balat dan pembagian tugas agar pelaksanaan pembersihan merata dan maksimal," pungkas Dandim. (LNG05)

0 Response to "Kodim 1628/SB Lakukan Serbuan Teritorial Karya Bakti Dalam HUT Ke 74 TNI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel