Gas Elpiji 3 Kg Bersubsidi Sudah Masuk KSB

Kepala Bidang Perdagangan Kabupaten Sumbawa Barat, Rahadian.
Sumbawa Barat - Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa Barat bahwa sudah memerintahkan Perusahaan untuk menebus 2 loading Order (LO). 

Perrabu kemarin, 1 LO dulu diambil agar pelan-pelan sembari melihat penyerapan di lapangan. Kalau barangnya sudah habis baru ambil 1 LO yang selanjutnya. Apabila gas tersebut habis baru akan diberikan oleh Pertamina SA dengan alokasi maksimal 1 LO peragen.

"Hari Rabu Kemarin, red. Pertamina sudah memerintahkan untuk melakukan pengambilan dan penyaluran kepada pengencer," jelas Kepala Bidang Perdagangan Kabupaten Sumbawa Barat, Rahadian kepada media ini, Rabu, (4/9).

Ia mengatakan pesan dari Pertamina kemarin segera untuk segera disebarkan ke pangkalan sebanyak-banyaknya dengan jumlah alokasi secukupnya, kita fokus persebarannya dulu agar kita tahu serapannya berapa dilapangan.

Dia mencontohkan apabila dari 560 tabung didistribusikan 10 tabung maka perpangkalan bisa terlayani 56 pangkalan, itu ketentuan lebih baik dari pada 560 tabung didistribusikan 25 tabung perpangkalan hanya terlayani 22 pangkalan," pungaksnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.