Inilah 3 Perwira Polres Sumbawa Barat Yang Serah Terima Jabatan

3 Perwira Polres Sumbawa Barat Saat Serah terima Jabatan
Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat telah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam lama IPTU I Dewa Gede Meiriawan, S. Ik kepada Kasat Intelkam baru IPTU Made Wikerta Yasa, Kapolsek Brang Rea Lama IPTU Made Wikerta Yasa kepada Kapolsek Brang Rea baru IPTU Bambang Indrat Sugiato, SH dan Kapolsek Sekongkang lama IPDA Anugrah Sari Darmawan, STrK kepada Kapolsek Sekongkang baru IPDA Ardi Atmaja. Pada Sabtu, (07/9) pukul 07.00 wita di Lapangan Apel Polres Sumbawa Barat 

Adapun perangkat Upacara yaitu Inspektur Upacara AKBP MUSTOFA, S. Ik, MH, Perwira Upacara IPTU Rahmansyah, Komandan Upacara IPDA Susanto, Perwira Keamanan IPDA Karyadi, Pembawa Baki BRIPDA Olin Laksmita, Ajudan Pimpinan Upacara BRIPDA Putra Satria.

Upacara dihadiri dan diikuti oleh sekitar 200 orang dengan rincian yakni Waka Polres Sumbawa Barat, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasubag, Kasi, 1 Pleton Brimob, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Lantas, 1 Pleton Gabungan Staff, 1 Pleton Gabungan Polsek, 1 Pleton Intel, 1 Pleton Reskrim dan Narkoba, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang dan ranting.

Kapolres Sumbawa Barat dalam amanatnya berkaitan dengan mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal yang rutin, ini dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi diperlukan adanya mutasi jabatan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intelkam yang lama, selama saya bertugas dengan Kasat Intelkam yang lama semua dapat berjalan dengan baik mulai dari Pemilu, Pilkades, penertiban peti dll. semua bisa kita selesaikan dengan baik itu semua berkat Kasat Intelkam yang lama IPTU MEIRIAWAN yang akan menjadi Kasat Intelkam Lobar.

Selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Kasat Intelkam yang lama, pertahankan yang sudah anda lakukan selama ini dan tingkatkan di Polres Lombok Barat karena tantangan pekerjaannya lebih berat.

Dia juga menambahkan selamat bertugas kepada Kasat Intelkam yang baru, sekarang tantangan tugasnya lebih berat dibanding saat menjadi Kapolsek, agar dapat mempertahankan yang dilakukan oleh Kasat Intelkam yang lama dan ditingkatkan lagi. Selamat kepada Kapolsek Brang Rea yang baru, kedepan banyak kegiatan di wilayah Brang Rea agar dapat segera menyesuaikan.

Ia juga mengungkapkan selamat kepada Kapolsek Sekongkang yang baru, Kapolsek adalah Kapolres Mini, anda akan menjadi unsur muspika. Segera menyesuaikan dengan tugasnya, kedepan tugas akan semakin kompleks mulai dari smelter dan penghadangan. 
Agar bersinergi dengan rekan dari Brimob yang juga ada disana.

Dia menegaskan kembali sekali lagi selamat kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan, karena banyak hal yang harus disesuaikan baik administrasi maupun tugas lainnya.

"Semoga jabatan yang baru menjadi amanah dan bermanfaat bagi masyarakat," tutup Kapolres. (LNG05)

0 Response to "Inilah 3 Perwira Polres Sumbawa Barat Yang Serah Terima Jabatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel