Inilah Harapan Merliza Untuk Perempuan KSB

Wakil Ketua II DPRD KSB, Merliza, S. Sos.I., MM
Sumbawa Barat - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Merliza S.Sos.I., M.M mengharapkan perempuan Kabupaten Sumbawa Barat kedepan akan lebih berkembang dengan cara menambahkan Skill Perempuan agar lebih maju di segala lini.

Di temui setelah rapat Paripurna Pimpinan DPRD KSB, Jum,at (13/9). Merliza mengatakan sangat menaruh perhatian besar terhadap pengembangan perempuan dan perlindungan anak di KSB. Untuk itu, pihaknya nanti akan memprogram sebuah ide yang akan mengangkat skill perempuan menjadi lebih kreatif dalam mengembangkan usahanya.

Potensi perempuan Sumbawa Barat sangat potensial dalam segala aspek, namun itu harus di topang dengan mengembangkan diri, apabila perempuan terus diberikan bimbingan dan pengetahuan tentang skillnya. Maka mereka akan bisa menghasilkan sebuah ide besar terutama tentang usaha yang membantu perekonomian keluarga dan peningkatan pendapatan keluarga.

Tidak menutup kemungkinan program Oke Oce, Sambung Merliza, program tersebut apabila nanti akan masuk ke KSB akan lebih banyak membantu untuk mengembang minat dan pengetahuan masyarakat terutama kaum perempuan.

Ia juga mengungkapkan ada beberapa pengetahuan yang bisa kita bawa dari Jakarta ke Sumbawa Barat dan ada juga yang harus kita sesuaikan.

Merliza menambahkan, Nanti di saat melakukan reses, pihaknya akan betul-betul menyerap aspirasi dari para perempuan dan ibu-ibu.

Namun tetap resesnya nanti akan disesuai dengan kebutuhan di tempat reses tersebut.

Dia berharap semoga teman-teman DPRD yang baru ini akan bisa bekerja sama dengan lebih baik untuk memajukan Kabupaten Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Response to "Inilah Harapan Merliza Untuk Perempuan KSB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel