Kapolsek Ampenan Berganti. Ini Profil Penggantinya

MATARAM - Kapolres Mataram Kota, AKBP H. Saiful Alam, memimpin upacara serah terima jabatan (setijab) sejumlah pejabat utama Polres Mataram, di Mataram, (4/9/2019).

Adapun sejumlah jabatan utama Polres Mataram yang disertijabkan adalah, Kapolsek Cakranegara, Kompol. Muslih di ganti dengan Pejabat baru, AKP Zaky Magfur. S.I.K, Kapolsek Ampenan, Kompol I Wayan Suteja diganti dengan, AKP Mohammad Nasrullah, S.pd. S.I.K Kapolsek Narmada, Kompol I Gusti Komang Bagia, kini pejabat baru, Kompol I Kadek Suparta, A.Md, dan Kasat Intelkam, AKP Suyadi dengan pejabat baru, AKP Refindo Pradikta Rulando, S.I.K, Kasat Lantas, AKP Ricky Suhada. S.I.K. di ganti dengan AKP Raditya Suharta, SH. S.I.K.

Kapolres Mataram AKBP H. Saiful Alam, dalam sambutannya mengatakan puji syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, sebagai satuan Polres Mataram pelaksanaan tugas para pejabat maupun personil lebih dari kesatuan yang lainnya.

" Kami ucapkan terimakasih kepada para pejabat lama beserta istri yang telah mendedikasikan dirinya melaksanakan tugas secara maksimal selama ini, dan selamat kepada pejabat baru, selamat bertugas dan semoga dapat mendedikasikan diri dalam tugas ditempat baru, dimana tugas pokok Polri yaitu menjaga Kamtibmas di wilayah NKRI." ucap H. Saiful Alam.

Di tempat yang sama, Kapolsek Ampenan yang baru AKP. Moh. Nasrullah, SIK menjelaskan kepada awak media, setelah ia menempati jabatan barunya, maka ada beberapa hal yang akan menjadi perioritasnya dalam bekerja.

"Prioritas dalam menjabat sebagai sebagai Kapolsek ampenan yaitu berbenah internal baik mako maupun personil. Mako yang nyaman akan membut anggota yang bekerja akan nyaman. Di samping itu, kejahatan sasaran utama, 3C dan narkoba, karena mrupakan atensi pimpinan tanpa mengabaikan kriminalitas yg lainnya", ungkapnya.

Berikut profil AKP.Moh.Nasrullah,SIK:

MOH. NASRULLAH, SIK
AKP/ 82111279
KAPOLSEK AMPENAN..
TTL : LOTIM 07-11 -1982
ISTRI : NOVI EKA VIRGIANTI, S. KEP.

ANAK:
1.ZANETTA
2.ATHAYYA
3. HAIDAR

RWYT JABATN:
1. DANTON 1 KIE 3 DEN A PELOPOR SAT BRIMOB POLDA PAPUA
2. WAKASUBDEN 1 DEN B PELOPOR
3. KASUBDEN 2 DEN A PELOPOR
4. KASUBDEN 1 DEN A PELOPOR
5. DANKI 1 YON D PELOPOR
6. PAMA POLDA PAPUA (DALAM RANGKA DIK PTIK)
7. PATUN MUDA PUSDIK BRIMOB (SPRI KALEMDIKLAT)

RIWAYAT PENDIDIKAN:
1. UMUM
- SD, MTs, MA, S1.

2. POLRI
- AKPOL 2009
- PTIK 2018

KEJURUAN:
- INTELMOB
- DASPA BRIMOB
- SEBASA


(LNG01)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.